Jumat, 18 September 2015

KOKO ANAK WARNA PUTIH



BOSEN BANGET PAKAI BAJU MUSLIM ANAK YANG GITU-GITU AJA ^_^ 

SAATNYA MENDANDANI SI KECIL JADI LEBIH KEREN BUN. BAJU KOKO INI KEREN BANGET DIPADUIN SAMA CELANA JEANS ATAU CELANA PENSIL,,,,KECE BANGET …  

bisa dipakai buat ngaji, acara sekolah, acara semi resmi, ngemall juga bisa keren banget bun… \^_^/
KAMI MEMPRODUKSI BAJU KOKO ANAK WARNA PUTIH LENGAN PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN 2 BAHAN YAITU BAHAN KATUN YANG DINGIN DAN KATUN KOMBINASI POLIESTER YANG HARGANYA RELATIF LEBIH MURAH
detail :
-warna putih
-atasan saja (tanpa celana)
-cutting kera chang'i
-bordir di dada dan lengan

READY STOCK 1Y/2Y/3Y/4Y/5Y/6Y/7Y/8Y/9Y/10Y
(panduan ukuran ada digambar)

Price list

BAHAN KATUN (100% cotton)
BAHANNYA DINGIN, SEHINGGA NYAMAN UNTUK ANAK-ANAK
size 1-10--> IDR Rp. 85.000,-

BAHAN KATUN KOMBINASI POLIESTER
BAHANNYA MENGKILAT KAYAK KOKO DEWASA GITU BUN
size 1-10 --> IDR Rp. 50.000,-

kalau tanya kualitas,.,.,.bisa diintip dialbum testimoni pelanggan ya mom, atau bs dilihat dialbum konsumen

-order atau tanya2
(tanya aja gpp lho mom,,,dengan senang hati akan melayani ^_^)

SMS/WHATSAPP 081-22-400-6000
LINE : SARUNGANAKSHOLEH
INSTAGRAM : SARUNGINSTANBALITA

buktikan kami yang termurah, tangan pertama gitu lho
dropship / resseler welcome
    

KOKO ANAK . KOKO BALITA . JUAL KOKO ANAK . JUAL KOKO BALITA . JUAL KOKO ANAK BALITA . GROSIR KOKO ANAK . GROSIR KOKO BALITA . JUAL KOKO BALITA . JUAL KOKO ANAK BALITA . JUAL KOKO ANAK SURABAYA . JUAL KOKO SURABAYA.  KOKO ANAK MURAH . KOKO BALITA MURAH . KOKO ANAK BALITA . MURAH . GROSIR KOKO ANAK MURAH . GROSIR KOKO BALITA MURAH . JUAL KOKO. KOKO SURABAYA. JUAL KOKO MURAH . JUAL KOKO SURABAYA MURAH . GROSIR KOKO ANAK MURAH SURABAYA . KOKO ANAK . KOKO BALITA . JUAL KOKO ANAK . JUAL KOKO BALITA . JUAL KOKO ANAK BALITA . GROSIR KOKO ANAK SURABAYA . GROSIR KOKO BALITA SURABAYA . JUAL KOKO BALITA SURABAYA . JUAL KOKO ANAK BALITA SURABAYA . KOKO MURAH .

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar